selamat datang di blog saya, semoga dapat bermanfaat..amien

Sabtu, 10 April 2010

Sentuhlah Aku dengan Halal

Malam telah tiba
Ku nikmati Indahnya sinar bulan purnama
Secercah cahaya menyusup menyapa
Seolah ikut merasakan dua insan yang sedang bercinta

Ketakutan melanda tapi aku bahagia
Hatiku berdegup kencang penuh dengan rasa
Ruangan yang gelap hanya di sinari cahaya bulan purnama
Tanpa kusadari tangan halus dengan lembut menyapa

Kurasakan rasa yang tak biasa
Rasa yang begitu menggetarkan dada
Rasa yang tak bisa ku ungkap dengan sejuta kata
Merangkainya pun aku tak bisa

Tuhan…..Inikah rasanya bahasa cinta
Mulut terkunci rapat tak mampu berkata
Ku hanya diam tak kuasa meronta
Ku rasakan sentuhan ini dengan sepenuh jiwa

Kurasakan getaran dalam palung jiwa
Saat kau peluk aku dengan mesra
Ku merasakan yang tak pernah kurasa
Saat kau kecup bibir penuh dengan rasa

Indahnya dunia
Serasa milik berdua
Kau bawa aku terbang tinggi jauh keangkasa
Rasa yang begitu menggelora

Sentuhlah aku dengan penuh cinta
Peluklah aku dengan mesra
Remas jemariku dengan sejuta rasa
Jangan kau lakukan hanya karena nafsu belaka

Kecup hatiku dengan cinta
Peluk hatiku dengan mesra
Sentuhan lembut terus menyapa
Jangan kau lakukan hanya karena nafsu belaka

Begitu dalam ku rasakan getaran cinta
Begitu manis kurasakan kecupan yang menggelora
Begitu hangat pelukan sampai ke relung jiwa
Kurasakan itu karena ikhlasnya cinta

Kau sentuh aku tanpa takut di hadapan yang ESA
Karena tuhan tlah memberi restu dan do’a bagi kita berdua
Satukan hatiku dan hatimu dengan keikhlasan cinta
Dalam perjalanan cinta yang penuh dengan makna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 blog islami | Design : Noyod.Com Sponsored by NewBloggerTemplates