selamat datang di blog saya, semoga dapat bermanfaat..amien

Sabtu, 10 April 2010

Aku Sedikit Meragu

Di jarak yang jauh memisahkan aku
Aku berfikir mengirimkan hatiku
Tapi aku sedikit meragu
Adakah disana bisa merasakan rasaku

Ku wakilkan bayangmu di depanku
Supaya aku bisa menyentuhmu
Tapi aku sedikit meragu
Apakah dia juga mewakilkan diriku

Aku ulurkan tangan kananku
Untuk bisa menyentuh wajahmu
Tapi aku sedikit meragu
Adakah dia juga membayangkan wajahku

Aku ulurkan kedua tanganku
Untuk bisa memelukmu
Tapi aku sedikit meragu
Adakah di sana juga merasakan itu

Aku dekatkan wajahku
Untuk melihat setiap garis di wajahmu
Tapi aku sedikit meragu
Apakah dia akan tersenyum untukku

Aku peluk bayangmu di setiap waktu
Aku jaga hati ini bersama dengan tuhanku
Aku jaga raga ini bersama dengan akhlakku
Tapi aku sedikit meragu
Apakah kau di sana juga menjaga kehormatanmu
Bersama dengan janji suci di depan TuhanMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 blog islami | Design : Noyod.Com Sponsored by NewBloggerTemplates