selamat datang di blog saya, semoga dapat bermanfaat..amien

Sabtu, 10 April 2010

Hadirkan Kejujuran Hatimu

Ternyata hati sulit untuk berdusta
Berkali aku mencoba tapi tetap tak bisa
Sekian lama aku merasa
Tapi sedikitpun kau tak merasa

Ku tak kan mampu dan tak pernah bisa
Bila terus mengalir sebuah dusta
Adakah sedikit kau merasa
Palungnya hati telah hadir cinta

Adakah ku bisa percaya
Dengan segenap rasa cinta
Yang kau berikan dengan penuh makna
Dapatka ku rasakan kebahagian di dunia

Cinta memang tiada di rasa
Belailah hati ini dengan segenap rasa
Apa kau bisa merasakan cinta
Dengan sepenuh jiwa

Sebening hati yang tersisa
Bukannya aku tak bisa percaya
Dengan rindu dan cinta
Mulutku membisu karna curiga

Sinari kejujuranmu dengan sinar surya
Biar aku bisa merasa
Adanya cinta yang sebenarnya
Yang tersimpan dalam dada


Sekejap aku bahagia
Mendengar kata begitu indahnya
Aku sangat terlena saat kau bilang cinta
Milikilah hatiku untuk selamanya

Cinta memang tiada di mata
Cinta memang untuk di rasa
Bagi hati yang merasakannya
Dan semua kembali pada yang maha kuasa

Berikanlah kepastian cinta
Hempaskan kebimbangan yang ada
Berikanlah sedikit rasa yang nyata
Pada beningnya cinta tuk kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 blog islami | Design : Noyod.Com Sponsored by NewBloggerTemplates