selamat datang di blog saya, semoga dapat bermanfaat..amien

Sabtu, 10 April 2010

Kesendirianku

Cintaku di mana kau berada
Waktu telah memisahkan kita berdua
Kesunyian ku nikmati tuk hilangkan duka
Sekian lama hati ini menahan lara

Adakah sedikit rindu yang kau rasa
Berilah aku sedikit bahagia
Batinku merasa kau masih ada
Rasa kehilangan kadang masih ada

Aku tak pernah mengira kau akan sirna
Jiwa ini ini tak bisa percaya
Karna ku yakin kau masih ada
Kurasakan hembusan nafasmu di dunia

Dengarkanlah hatiku yang bersuara
Hati ini tetap akan memilikinya
Di mana engkau berada
Hati pilu tiap malam menahan lara

Tuhan mungkinkah kau kembalikan dia
Pada hatiku yang begitu mengharapkannya
Aku tak sanggup jauh darinya
Aku sangat merindukannya

Adakah malaikat cinta
Sampaikan rasa rindu ini padanya
Tiada yang dapat menggantikan dia
Cinta ini ku simpan hanya untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 blog islami | Design : Noyod.Com Sponsored by NewBloggerTemplates