selamat datang di blog saya, semoga dapat bermanfaat..amien

Kamis, 10 Mei 2012

Belajar sari kehidupan


Belajar dari sebuah kejadian
Belajar dari apa yang bisa di lakukan
Agar hidupku lebih maju
Agar hidupku ke depan 
Aku belajar diam dari banyaknya bicara
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan
Aku belajar menangis dari kebahagiaan
Aku belajar tegar dari kehilangan
Aku belajar menangis dari perbuatan dosa
Aku belajar senyum dari sebuah tawa
Hidup adalah belajar…..
Belajar bersyukur meski tak cukup
Belajar ikhlas meski tak rela
Belajar taat mesti berat
Belajar memahami meski tak sehati
Belajar sabar meski terbebani
Belajar setia meski tergoda
Belajar memberi meski tak seberapa
Belajar mengasihi meski disakiti
Belajar tenang meski gelisah
Belajar tenang meski susah
Belajar dan terus akan belajar
Belajar sampai pada akhirnya Tuhan yang menyempurnakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 blog islami | Design : Noyod.Com Sponsored by NewBloggerTemplates