selamat datang di blog saya, semoga dapat bermanfaat..amien

Minggu, 02 Mei 2010

Tuhan

Tuhan ....
sesaat kurasakan desiran dedaunan
suara gemuruh petir yang berkejaran
tapi hati ini masih merasakan kesakitan

Tuhan ....
Jasadku sakit menanggung kepedihan
batinku sakit menanggung kedukaan
adakah Engkau memberiku kekuatan

Tuhan ....
Dalam hidup tak pernah aku perdulikan
segala bentuk cacian dan makian
bila semua itu tergantikan keberkahan

Tuhan ....
engkaulah yang berhak atas segala cobaan
mengirim setitik cahaya dalam kegelapan
sebatas mana terkoyak sebuah kesabaran

Tuhan ....
dengan ridlomu aku bertahan
dengan kasih-Mu aku miliki kekuatan
dan dengan izin-Mu aku berjalan
hanya Engkaulah sumber dari segala kekuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 blog islami | Design : Noyod.Com Sponsored by NewBloggerTemplates